Tips Memberikan Kado Supaya Lebih Berkesan

|| || || Leave a comments

Sobat Hekmahnet, bagaimana kabar hari ini? Semoga selalu dalam lindungan TYME, amin. Sobat Hekmahnet, hadiah atau kado biasanya diberikan oleh seseorang kepada orang tertentu karena ada suatu hari-hari special misalnya ulang tahun seseorang, hari pernikahan, atau karena mencintai atau ada rasa cinta, suka dan rasa sayang terhadap seseorang baik kepada anggota keluarga atau pacar dan sebagainya.

Di dalam memberikan hadiah atau kado bisa sebagai salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan-perasaan tersebut. Lalu, bagaimana caranya agar dalam memberikan hadiah-hadiah ini agar lebih berkesan? Okeh kali ini Hekmahnet ingin berbagi tips tentang cara memberikan kado supaya kelihatan berkesan. Berikut ini adalah tipsnya :

1). Kemaslah atau bungkuslah hadiah tersebut sebaik mungkin, yaitu berikan hadiah-hadiah tersebut dikemas atau dibungkus dengan sebaik-baiknya dan seindah mungkin. Memberikan hadiah kepada seseorang yang dibungkus dengan yang tidak dibungkus akan memberikan kesan yang berbeda, yaitu diantaranya :
-   Seseorang yang diberi hadiah akan lebih senang dan tertarik meskipun hadiah didalamnya biasa-biasa saja.
-     Memberikan rasa penasaran terhadap hadiah yang ada didalamnya.
-     Seseorang akan lebih menghargai hadiah tersebut dilihat dari keseriusannya memberikan kado.

2).  Berikanlah hadiah tersebut pada hari-hari yang penting/spesial dengan surprise.

3).  Berikan hadiah tersebut dengan hati tulus dan ikhlas.

4).  Jangan mengungkit-ungkit membicarakan pemberian hadiah kado yang telah kita berikan

Keikhlasan adalah nilai terbesar dalam memberikan sebuah kado kepada orang lain, bukan dari nilai rupiah yang kita berikan, meskipun kecil kalau kita ikhlas yakni akan berkesan bagi orang yang kita beri hadiah.

Sekian.
Semoga bermanfaat !!!

/[ 0 comments Untuk Artikel Tips Memberikan Kado Supaya Lebih Berkesan]\

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Hekmahnet,
masukan komentar Anda demi kemajuan blog ini. terima kasih