Tips Menonton Film Gratis dan Legal di Internet

|| || || Leave a comments

Halo Sobat Hekmahnet, apakah Anda sering menonton film online di internet. Saya rasa jawabannya adalah YA.

Kali ini Hekmahnet ingin berbagi tips tentang menonton film gratisan di internet.


Internet dibanjiri dengan web site yang membuat begitu mudah untuk menemukan dan mengunduh film-film Hollywood terbaru ke komputer pribadi Anda - tetapi mayoritas metode "populer" untuk menonton film online adalah ilegal dan ada lembaga yang melakukan patroli pada web untuk pengunduhan film ilegal. Tidak hanya melakukan pengunduhan film yang memiliki hak cipta adalah illegal, hal itu juga membuang-buang waktu mengingat ada begitu banyak site online yang memperbolehkan menonton film gratis online secara legal. Banyak orang tahu tentang site streaming film berbayar seperti Netflix*, Blockbuster Online*, Best Buy's CinemaNow*, dan lain-lain, namun banyak dari mereka yang antusias dengan web tidak menyadari keberadaan sumber online hebat lain untuk menonton film lengkap dengan cara yang sungguh legal.

Terlepas dari apakah Anda ingin menonton "oldie tetapi goodie" film domain publik seperti Night of the Living Dead, The General dan Scrooge atau jika sedang ingin menonton film klasik modern, ada sites gratis dan legal yang akan membantu untuk mendapatkan film. Internet Archive adalah rumah bagi lebih dari 500.000 "gambar bergerak" domain publik termasuk kartun, film, olahraga, televisi, dokumenter dan masih banyak lagi - dan merupakan surga bagi penggemar film klasik.

Dengan lebih dari 500.000 film, dokumenter, dan pertunjukan televisi, Internet Archive membanggakan cukup banyak film untuk membuat penggemar berat film sibuk, namun www.archive.org* bukan satu-satunya site film gratis dan legal online yang ada. Site streaming video gratis online lainnya seperti Hulu*, YouTube*, dan Google Video* memungkinkan Anda menonton film dan pertunjukan TV secara legal di web dengan menggunakan komputer pribadi Anda hanya dengan memiliki koneksi internet saja.

Jika Internet Archive, YouTube, Hulu, dan Google Video masih tidak cukup untuk memuaskan kebutuhan film online Anda, Fancast* dari Xfinity penuh dengan banyak judul film modern dan pertunjukan televisi tanpa biaya walaupun Xfinity mengenakan biaya untuk menonton film yang sama pada layanan TV kabel yang populer.

Ada banyak website yang akan memungkinkan Anda menonton film, pertunjukan TV, kartun, dokumenter dan gambar bergerak lainnya secara gratis di komputer Anda dengan cara legal dan dengan banyak pilihan tersedia online, tidak ada cukup alasan untuk mengambil risiko dengan mengunduh film yang memiliki hak cipta secara ilegal ke komputer Anda. Dengan site film online yang disebutkan di atas, Anda akan selalu dapat menemukan film online hebat menggunakan komputer Anda dengan benar-benar legal dan tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Semoga tips di atas bisa membantu untuk sobat Hekmahnet.
Sekian!
/[ 0 comments Untuk Artikel Tips Menonton Film Gratis dan Legal di Internet]\

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Hekmahnet,
masukan komentar Anda demi kemajuan blog ini. terima kasih